Iucapken kami selamat datang ibas blog enda. i blog enda kari ibereken kami melala info - info gbkp terkini, salam admin. kami menerima info - info ibas runggun gereja gbkp ijapape. banci i kirimndu melalui email : deni.ekel@yahoo.com. Kritik ras saran banci ikirimken melalui : hp: 0852 6444 5204 ( sms ) email : deni.ekel@yahoo.com.

Selasa, 10 September 2013

Pentasbihan Gedung Gereja GBKP Palangkaraya











Palangka Raya, 8 Agustus 2013 Syaloom….. Dahsyat Luar Biasa itulah Yang dirasakan Perpulungen GBKP Palangka Raya, setelah beberapa hari diadakan rapat dan Gontong Royong….


Gereja GBKP Palangka Raya siap ditempati untuk ibadah karena selama ini Ibadah di Aula GBKP Palangka Raya karena Pembangunan Gedung Gereja sedang berlangsung dibangun setelah diadakan lelang lelang pada tahun 2012 yang dananya di dapat (-/+) 500 juta dan seiring dengan itu banyak simpatisasi dari warga sekitar buat terus mendukung dana dan doa dari masyarakat sekitar dan Pemerintah setempat. Maka pada Tanggal 8 September direncanakan Peresmian/Penahbisan GBKP Palangka Raya karena berketepatan adanya sidang Klasis se Jakarta Bandung di Kota Cantik Kota Palangka Raya. Di Hotel Hawaii tepatnya di Jl. Rajawali, Palangka Raya (Kal-Teng) dan setelah diadakan SIDANG KLASIS pada hari Jumat-Sabtu maka hari Minggunya peserta sidang juga ikut memeriahkan Acara PENAHBISAN/PERESMIAN GBKP KOTA PALANGKA RAYA. Tepat pada Pukul 08.00 Ketua Moderamen Membuka Kunci GBKP KOTA PALANGKA RAYA dengan disaksikan para Jemaat dan selaku Pembawa Firman serta diikuti Liturgos Pt. Bp. Juna Tarigan dan masuk dalam ibadah kebaktian serta dimeriahkan dengan Pujian PERMATA GBKP PALANGKARAYA, KAKR PALANGKA RAYA, MORIA PALANGKA RAYA, Serta GABUNGAN KOOR Palangka Raya dan firman yang dibawa Oleh Ketua Moderamen dengan antusias diikuti Jemaat serta para Anggota Sidang Se klasis JKB Serta para Pendeta-Pendeta Klasis KJB untuk tetap semangat dalam memuji nama Tuhan setelah ibadah kebaktian maka ada Reporter juga hadir TVRI Kalteng meliput dan diminta Keterangan bagaimana tanggapan Ketua Moderamen GBKP atas peresmian / Pentahbisan GBKP Kota Palangka Raya dengan begitu juga atas peresmian Gereja GBKP Palangka Raya Yang ikut dimeriahkan oleh artis karo dari Jakarta Ramona Purba. Acara berlangsung meriah di Halaman Gereja GBKP Kota Palangka Raya karena dihadiri (-/+ 500 orang) disela sela itu diadakan penandatanganan Prasasti GBKP Palangka Raya oleh Ketua Moderamen GBKP oleh Pdt.Matius Panji Barus dan disertai Pembukaan Plang GBKP Oleh Pemerintah Setempat dan diselingi nari bersama yang dipandu langsung Oleh Pt. Oktavines Tarigan dan dilakukan juga Lelang-lelang untuk Finishing Gereja yang dilelangkan berbagai alat elektronik Seperti kipas Angin, kulkas dan juga Raga Dayang dari Perpulungen GBKP Kuta Male dan buah buahan serta Bingkisan juga tak ketinggalan Beka Buluh dan Uis Nipis untuk Lelang Kehormatan serta ada Juga lelang Amerika khusus Gambar Lukisan Yesus dan hasil karya Ketua Perpulungen Pt. Hatir Sata sebuah ornamen Rumah Betang khas kalimantan. Sungguh luar biasa dana yang di dapat buat Finishing Puji Tuhan (-/+) 400 Juta. dan acara berjalan dengan khidmat dan meriah, serta menari bersama dan nyanyian artis karo serta Firman Tuhan yang senantiasa selalu diuagungkan. Selamat Sukses PERESMIAN / PENAHBISAN GBKP KOTA PALANGKA RAYA Semoga maju Terus menjadi Garam dan Terang Dunia. Amin..


Foto by : Andi Ginting Suka
Edit by : Deni Ekel ( Admin infogbkp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar