Iucapken kami selamat datang ibas blog enda. i blog enda kari ibereken kami melala info - info gbkp terkini, salam admin. kami menerima info - info ibas runggun gereja gbkp ijapape. banci i kirimndu melalui email : deni.ekel@yahoo.com. Kritik ras saran banci ikirimken melalui : hp: 0852 6444 5204 ( sms ) email : deni.ekel@yahoo.com.

Rabu, 10 Juli 2013

PEMBANGUNAN GEREJA GBKP KALIMANTAN TENGAH

Postingan Dari Andi Ginting Suka










setelah dilakukan lelang-lelang pada tahun 2012 lalu....banyak simpatisan dari warga karo palangka raya untuk membangun GBKP. karena mahasiswa semakin Tahun semakin meningkat jumlahnya..dan kebanyakan adalah PERMATA GBKP maka dengan itu direncanakan pengumpulan dana / disebut Lelang lelang pengadaan Gereja GBKP KOTA PALANGKA RAYA yang diketui oleh PT. Hatir Sata Tarigan Yang selaku Ketua perpulungan di kota kalimantan tengah ini.
dan dengan begitu diundang para klasis JakBan dan utusan dari Moderamen. maka begitu memuaskan hasilnya di dapat -/+ 500 juta serta dari pemerintah setempat..maka saat dibangunlah gereja GBKP Palangka Raya dan saat ini Jemaat GBKP masih kebaktian di AULA GBKP Belakang greja yang dibangun....maka sesuai perbincangan dari majelis GBKP Palangkaraya..ditahbiskan pada bulan 9 dikarenakan berketepatan dengan diadakan SIDANG KLASIS JAKARTA BANDUNG DI Palangka Raya sekalian Pentahbisan GBKP Palangka Raya yang kemungkinan akan diresmikan oleh Ketua Moderamen GBKP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar